Minggu, 13 November 2011

40 harian nenek meninggal

sekarang tepat 40 hari nenek meninggal. beliau meninggal tanggal 3 Oktober 2011.  saya merasa sangat kehilangan sekali, kenangan bersama nenek tdk akan saya lupakan.., beliau orang yang sangat sabar, rajin sholat, rajin mengaji,rajin puasa dll . almarhumah juga pernah mengajarkan saya merapihkan tempat tidur, menyetrika, menjahit, melipat pakaian, dan mengajarkan saya baca al qur'an. dan beliau berkata "kalau nenek udah ga ada, siapa lagi yang akan mengajarkan kamu kalo bukan nenek". kalimat itulah yang masih tersimpan di pikiran saya. Nek... semoga allah melapangkan kuburan nenek, diampunkan dosa nenek dan mudah mudahan nenek masuk surga. nek.. insya allah nanti kita bisa ketemu lagi, kumpul2 bareng, makan bareng, tapi di alam yang beda. bukan di dunia tapi di akhirat (surga).. aminn ya rabbal alaminn... ayang pengen banget meniru perilaku nenek.

Ini foto almarhumah nenek ku tersayanggg.... I Miss Nenek... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar